Lowongan Kerja PT Asei Reasuransi Indonesia (Persero)

Lowongan Kerja PT Asei Reasuransi Indonesia (Persero)
sumber : aseire.co.id
Lowongan Kerja Januari 2015 - PT Asei Reasuransi Indonesia (Persero) - PT Asei Re (Persero) atau biasa disingkat sebagai Asei Re merupakan perusahaan jasa keuangan milik negara yang berkembang pesat di Indonesia yang bergerak di asuransi umum. Asei Re memiliki lebih dari 29 tahun pengalaman dalam memberikan layanan asuransi dan penjaminan kredit yang komprehensif untuk kegiatan ekspor, termasuk reasuransi, asuransi kerugian, asuransi kredit, suretyship, asuransi ekspor dan asuransi syariah. Indonesia merupakan mitra perdagangan besar dan berkembang dalam perekonomian dunia. sedangkan Ekonomi Indonesia dan kesejahteraan sosial masyarakat Indonesia bergantung pada perdagangan lintas batas dan ekspor sumber daya alam dan produk Indonesia. Tujuan PT Asei Reasuransi Indonesia (Persero), sebagaimana tercantum dalam Anggaran Dasar tertanggal 10 November 2008, adalah untuk “menunjang peningkatan ekspor non minyak serta gas dan kegiatan non-ekspor, semua termasuk didalamnya tetapi tidak terbatas pada asuransi ekspor dan asuransi kredit”. Produk PT Asei Reasuransi Indonesia (Persero) merupakan alternatif berbasis asuransi untuk solusi perbankan tradisional untuk kredit ekspor. Produk kami meliputi : Asuransi Kredit Ekspor, Asuransi Kredit dan Jaminan, Unit Syariah, Suretyship, Asuransi Umum
Informasi Lowongan Kerja Januari 2015 PT Asei Reasuransi Indonesia (Persero) membuka lowongan kerja Terbaru untuk posisi sebagai berikut :

Investment Analyst
Persyaratan
  • Usia Max: 27 tahun.
  • Lulusan S1 jurusan Manajemen, Ekonomi,  dan Jurusan Keuangan
  • IPK min 3,00 dengan skala IPK 4.
  • Pengalaman Kerja Minimum 2 tahun di bidang terkait.
  • Penggunaan bahasa Inggris yang lancar, baik lisan dan tulisan akan menjadi keuntungan.
  • Bisa komputer minimal Microsoft Office (Word, Excel, dan Power Point).

Untuk informasi Lowongan Kerja Terbaru S1 BUMN Januari 2015 lebih lanjut, silakan cek ke sumber resmi dari Jobstreet. Jika Anda memenuhi syarat, silakan kirim surat lamaran beserta CV lengkap, transkrip akademik, dan foto terbaruke surel: recruitment@asei.co.id (max 2 MB).

Silahkan lihat juga Informasi Lowongan Kerja Terbaru S1 BUMN terkait Januari 2015 ini, Lowongan Kerja Terbaru S1 BUMN Januari 2015 PT Asei Reasuransi Indonesia (Persero)  ingat dalam proses seleksi pegawai PT Asei Reasuransi Indonesia (Persero) tidak dikenakan biaya.