Lowongan Kerja Perum Jamkrindo

Lowongan Kerja Perum Jamkrindo Lowongan Kerja Januari 2015 - Perusahaan Umum Jaminan Kredit Indonesia - Perum Jamkrindo atau biasa disingkat Jamkrindo adalah perusahaan jasa keuangan non-terdaftar milik negara di Indonesia yang berjalan di penjaminan kredit untuk usaha segmen kecil dan menengah (UMKMK). Sebagai non-perusahaan yang terdaftar milik negara, Jamkrindo sepenuhnya dimiliki oleh Pemerintah Indonesia. Perusahaan berdomisili di Jakarta dan kantor utama terdaftar di Gedung Jamkrindo, Jl Angkasa Blok B-9 Kavling 6 Kota Baru Bandar Kemayoran Jakarta 10610. Jamkrindo sekarang memiliki 35 cabang dan 21 unit layanan di seluruh Indonesia. Perseroan telah mencatat kinerja yang baik pada semester pertama 2014 (1H 2014, berakhir pada 30 Juni 2014), menurut Jamkrindo laporan keuangan terbaru 2014. Laba bersih tercatat sebesar Rp 270.680.000.000, 12,73% meningkat dari Rp 240.110.000.000 di 1H 2013.

Bulan Januari 2015 Perusahaan Umum Jaminan Kredit Indonesia (Perum Jamkrindo) membuka Lowongan Kerja Terbaru S1 S2 Januari 2014 dengan peluang kerja sebagai berikut :

Staf Internal Auditor

Persyaratan :

  • S1 Akuntansi (diutamakan S2).
  • Setidaknya 2 tahun pengalaman di bidang Internal Auditor at Jaminan Perusahaan / Perbankan / Asuransi dan lembaga keuangan lainnya.

staf Pajak

Persyaratan
  • S1 Ekonomi (diutamakan S2).
  • Setidaknya 2 tahun pengalaman di bidang perpajakan di Jaminan Perusahaan / Perbankan / Asuransi dan lembaga keuangan lainnya.

staf Operasional

Persyaratan
  • S1 semua jurusan (diutamakan S2).
  • Setidaknya 2 tahun pengalaman di bidang Operasional / Marketing di Perusahaan Penjaminan / Perbankan / Asuransi dan lembaga keuangan lainnya.

staf Aktuaris

Persyaratan
  • S1 Aktuaria (sebaiknya S2).
  • Setidaknya 2 tahun pengalaman di bidang Aktuaria di Jaminan Perusahaan / Perbankan / Asuransi dan lembaga keuangan lainnya.

staf Legal

Persyaratan
  • S1 Hukum (diutamakan S2).
  • Setidaknya 2 tahun pengalaman di bidang Hukum (Law) di Garansi Perusahaan / Perbankan / Asuransi dan lembaga keuangan lainnya.

staf Akuntansi

Persyaratan
  • S1 Akuntansi (diutamakan S2).
  • Setidaknya 2 tahun pengalaman di bidang Akuntansi di Perusahaan Penjaminan / Perbankan / Asuransi dan lembaga keuangan lainnya.

Ketentuan Umum:
  1. Warga Negara Indonesia (WNI).
  2. Pria atau Wanita.
  3. Penampilan Menarik
  4. Pendidikan minimal Sarjana (S1), sebaiknya Magister (S2) dari perguruan tinggi yang berkualitas (PTN / PTS) dengan minimum rata-rata IPK 3,00 untuk PTN dan 3,25 untuk PTS (skala 4).
  5. Usia max: 29 tahun (untuk S1) atau 31 tahun (untuk S2).
  6. Bersedia kerja ditempatkan di seluruh cabang perum jamkrindo.
  7. pengalaman kerja di bidang terkait minimal 2 tahun di Perusahaan Penjaminan / Perbankan / Asuransi dan lembaga keuangan lainnya.
  8. Mampu mengoperasikan komputer (MS Office) .

Untuk informasi Lowongan Kerja Terbaru S1 S2 Januari 2015 Perusahaan Umum Jaminan Kredit Indonesia - Perum Jamkrindo lebih lanjut, silakan lihat portal resmi dari Perum Jamkrindo. Semua pemohon diminta untuk men-download Formulir Pendaftaran (download disini) dan kirim ke alamat : recruitment2015@jamkrindo.com. Silakan menulis lamaran (spasi) NAMA (spasi) POSISI DITERAPKAN (spasi) DOMISILI (spasi) PROVINSI dalam subjek email Anda.


sumber : Perum Jamkrindo


Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Terbaru terkait Januari 2015 ini, Lowongan Kerja Terbaru S1 Januari 2015 Perusahaan Umum Jaminan Kredit Indonesia - Perum Jamkrindo tutup tanggal 24 Januari 2015.  ingat dalam proses seleksi pegawai Perusahaan Umum Jaminan Kredit Indonesia - Perum Jamkrindo tidak dikenakan biaya.