Lowongan Kerja BRI (Bank Rakyat Indonesia) Agroniaga Tbk

Lowongan Kerja BRI (Bank Rakyat Indonesia) Agroniaga Tbk
Lowogan Kerja Terbaru Bank Januari 2015 - PT Bank Rakyat Indonesia Agroniaga Tbk - BRI AGRO BANK AGRO awalnya didirikan dengan sepenuhnya dari Dana Pensiun Perkebunan (DAPENBUN), BANK AGRO mulai beroperasi secara komersial tanggal 8 Februari 1990. Keberhasilan BANK AGRO sendiri tidak terlepas dari usaha yang telah benar-benar diusahakan oleh DAPENBUN sebagai Pemegang Saham Mayoritas, dengan terus menambah permodalan BANK AGRO serta penyaluran dana yang terfokus serta selektif untuk sektor agrobisnis, seperti kredit kepada PT Perkebunan Nusantara dan selanjutnya kelompok usaha pendukungnya (rekanan dan kontraktor) ataupun para penyaluran dana untuk kesejahteraan petani melalui KKPA serta KKP yang telah mendapatk rekomendasi dari PT Perkebunan Nusantara terkait.

Bulan Januari 2015 PT BRI (Bank Rakyat Indonesia) Agroniaga Tbk  membuka Lowongan Kerja Terbaru D3, S1 Bank Januari 2015 dengan lowongan posisi sebagai berikut :

Front Liner (CS - Teller)


Persyaratan:
  • Tinggi badan min: 160 cm serta berat badan proporsional, Penampilan menarik.
  • Lulusan Min: D3 jurusan Manajemen Ekonomi, Perbankan,  Akuntansi serta Keuangan
  • IPK min: 2,75 (skala IP 4,00).
  • usia max : 25 tahun (bagi pelamar fresh graduate) atau 27 tahun (pelamar yang berpengalaman)
  • Sehat rohani dan jasmani.
  • Menguasai Aplikasi Komputer Ms. Office (Microsoft Word dan Ms. Excel).
  • Penempatan kerja di Jabodetabek.

Untuk informasi Lowongan Kerja Terbaru D3, S1 BRI (Bank Rakyat Indonesia) Agroniaga Tbk Jnuari 2015 silahkan cek di BRI Agro dan Jobstreet. silakan mendaftar langsung jika tertarik melalui BRI AGRO - Jobstreet .

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja Terbaru Bank terkait Januari 2015 ini, Lowongan Kerja Terbaru D3 S1 S2 Bank Januari 2015 BRI (Bank Rakyat Indonesia) Agroniaga Tbk tutup tanggal 28 Januari 2015.  ingat proses seleksi pegawai BRI (Bank Rakyat Indonesia) Agroniaga Tbk tidak dikenakan biaya.