Lowongan Kerja Terbaru S1 Desember 2014 PT Wijaya Karya (Persero)

Lowongan Kerja Terbaru S1 Desember 2014 PT Wijaya Karya (Persero)PT Wijaya Karya (Persero) Tbk - WIKA atau dikenal dengan Wijaya Karya adalah adalah perusahaan konstruksi nasional terkemuka dan dimiliki majorly oleh Pemerintah Indonesia dengan 65,15% saham. Sisa bunga 34,85% di WIKA dimiliki oleh masyarakat umum, termasuk investor domestik (16,26%), investor asing (17,06%), dan karyawan WIKA (1,53%). WIKA menjalankan bisnis di bidang EPC terintegrasi dan investasi dengan portofolio bisnis yang luas, Infrastruktur, termasuk industri dan Pembangunan, Industri Tanaman, Realty,  Energi, dan Properti, dan Investasi. Pada tahun 2012, WIKA sudah berhasil menyelesaikan proyek power plant yang terdiri : Pembangkit Listrik Tenaga Mesin Gas Rengat, 21MW, Pembangkit Listrik Tenaga Gas Borang, 60MW, dan Pembangkit Listrik Tenaga Diesel Ambon, 34MW. Tahun 2013 kemarin Perseroan mendirikan usaha patungan dengan PT Prima Terminal Peti Kemas bersama PT Pelindo I (Persero) serta PT Hutama Karya (Persero), mengakuisisi saham PT Sarana Karya (Persero) (“SAKA”) yang sebelumnya dimiliki oleh Pemerintah Indonesia, serta mendirikan usaha patungan PT WIKA Kobe dan PT WIKA Krakatau Beton melalui Entitas Anak WIKA Beton, serta melaksanakan buyback saham sebesar 6.018.500 saham dengan harga perolehan dengan rata-rata Rp 1.706,77,-

Untuk mengembangkan perusahaan WIKA yang akan menjadi salah satu yang terbaik yang terintegrasi EPC serta investasi perusahaan di Asia Tenggara, PT Wijaya Karya (Persero) Tbk membuka lowongan kerja terbaru S1 Desember 2014 untuk posisi berikut:

Design, IT - Teknologi Informasi, Komunikasi, Management

Kualifikasi Calon Pegawai
1.  Latar belakang pendidikan S1 Teknik Sipil, Akuntansi, Teknik Mesin, Kesehatan, Psikologi.
2.  Fresh Graduate (Baru Lulus)
3.  Jenis kelamin Pria
4.  Usia max: 28 tahun
5.  IPK minimal 2.75 (PTN) dan 3.00 (PTS) dengan skala 4.00
6.  Riwayat Kesehatan Baik (tinggi dan berat badan seimbang)
7.  Tidak buta warna (Total/Partial)
8.  Mampu berbahasa Inggris baik lisan / tulisan (Nilai setara TOEFL min. 500)
9.   Menguasai aplikasi software komputer di bidangnya
10.  Mempunyai motivasi, adaptif, energik, dan mampu bekerjasama dalam tim
11. Bersedia di tempatkan diseluruh wilayah operasi kerja perusahaan

Surat lamaran, CV, Foto terbaru dan FC Skor TOEFL dibawa saat tes

Pendaftaran Lowongan Kerja Terbaru S1 PT Wijaya Karya dilakukan Online Melalui Website Karir UNS Klik Disini  . Untuk kalian yang memenuhi syarat silahkan daftar dan lakukan pendaftaran di website diatas. Tes Perekrutan akan dilaksanakan di UNS Surakarta.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

sumber berita : Klik Disini