Lowongan Kerja Terbaru D3 Desember 2014 PT Tirta Investama (Danone Aqua)

Lowongan Kerja Terbaru D3 Desember 2014 PT Tirta Investama (Danone Aqua)
PT Tirta Investama - TIV sering dikenal dengan sebutan Danone Aqua merupakan perusahaan minuman terbesar di Indonesia yang memproduksi botol air mineral. PT Tirta Investama adalah bagian dari produk susu multinasional raksasa Danone Group. Pada September 1998, Danone Group mengabungkan saham mayoritas di PT Tirta Investama. Kemudian PT Tirta Investama dengan PT Tirta Sibayakindo dan PT Aqua Golden Mississippi sepakat untuk membentuk perusahaan sinergi, yang kemudian dikenal sebagai Aqua Group. PT Tirta Investama (Danone Aqua Grup) merupakan pemilik minum merek air di Indonesia AQUA, VIT, EVIAN, AQUA Reflections dan Mizone. Saat ini, Aqua Group melalui merek AQUA merupkan pemimpin pasar dalam produk air minum kemasan di Seluruh Indonesia dan mempertahankan konsumsi pasar 42% untuk ukuran kemasan kecil (SPS) botol pasar air minum dan mempertahankan konsumsi pasar 82% untuk kemasan galon. Aqua Group bertempat di Jakarta Selatan dan sekarang memiliki 17 tempat produksi air mineral di seluruh Indonesia.

Sejalan perkembangan serta persaingan dalam pemproduksi air minu kemasan PT Tirta Investama membuka lowongan kerja terbaru D3 Desember 2014 untuk mengisi posisi sebagai berikut:

Teknisi Mesin Dan Listrik


Persyaratan
1. Pria, max: 33 tahun.
2. Memiliki kesehatan yang baik secara fisik dan spiritual/rohani.
3. D3 Teknik Mesin, Elektro.
4. Mamahami sistem pengkabelan dan PLC, Mesin pencetakan, dan filler sealer.
5. Rajin, inovatif dan teliti, Jujur dan bertanggung jawab dalam pekerjaan.
6. Bersedia kerja ditempatkan di Cianjur serta  shift kerja.
 

Untuk informasi lowongan kerja terbaru D3 PT Tirta Investama Desember 2014 silakan lihat sumber resmi dari JobsDB. Untuk anda yang tertarik silahkan mendaftar, kirimkan surat lamaran, CV, ijazah dan transkrip ke PT. Tirta Investama (Aqua-Cianjur) - Jalan Raya Sukabumi-Cianjur Km. 15 Kec. Gekbrong Desa Gekbrong Cianjur Surel: Tubagus.qoari@danone.com

Catatan : Lowongan Kerja Terbaru D3 PT Tirta Investama Tutup 22 Desember 2014

sumber : JobsDb