Lowongan Kerja SMA, SMK, D3, S1, S2 PT Kereta Api Indonesia (Persero)

Lowongan Kerja Desember 2014 - PT Reska Multi Usaha - RMU atau yang terakhir diketahui sebagai Reska IPT Reska multi Usahas perusahaan yang berkembang pesat di Indonesia, yang berbasis di Bandung dan melakukan bisnis di bidang kereta api berbasis restorasi, cleaning service, katering, parkir, dan perdagangan umum. PT Reska Multi Usaha adalah anak perusahaan strategis perusahaan kereta api milik negara PT Kereta Api Indonesia (Persero). Pada 2013, PT. Reska Multi Usaha merupakan anak perusahaan dari PT.Kereta Api Indonesia (Persero) yang bergerak dalam bidang Restorasi Kereta Api Indonesia yang berdiri sejak tahun 2003. Komposisi modal usaha PT. Reska Multi Usaha adalah 95% adalah kepemilikan PT. Kereta Api Indonesia (Persero) dan 5% adalah kepemilikan Yayasan Pusaka.
Bulan Desember 2014 PT Reska Multi Usaha yang merupakan anak cabang Perusahaan KAI membuka lowongan kerja Desember 2014 untuk pelamar pekerjaan dengan posisi sebagai berikut:

Supervisor / Manajer SMP / Manajer

Persyaratan :
1. Tidak lebih dari 40 tahun pada 1 Februari 2015.
2. Tinggi badan minimal 165 cm untuk laki-laki dan 160 cm untuk Perempuan.
3. Persyaratan minimum SMA / SMK dengan NEM / UAN skor setidaknya 6.00 atau D3/S1/S2 dengan jurusan terakreditasi "A" pada tanggal kelulusan, dengan IPK minimal 3,00.
4. Pengalaman di bidang yang relevan (HR, Logistik / Pembelian, Hukum, Keuangan, Makanan dan Minuman, Teknologi Informasi, Penjualan dan Pemasaran, Parkir, ) sekurang-kurangnya:
3 tahun pengalaman untuk S2.
5 tahun pengalaman untuk S1.
8 tahun pengalaman untuk D3
16 tahun pengalaman untuk SMA.
5. Memiliki sertifikat keahlian yang diperlukan.
6. Bersedia bekerja di seluruh wilayah kerja Perusahaan.


Dokumen yang diperlukan:
a. Surat lamaran pekerjaan.
b. Copy legalisir sertifikat akademik (SMA/SMK/D3/S1/S2).
c. Copy dilegalisir transkrip akademik (SMA/SMK/D3/S1/S2).
d. Fotokopi KTP yang masih berlaku.
e. Copy Sertifikat kerja (Faklaring).
f. Foto berwarna ukuran 2x3 (2 lembar) dan ukuran 3 x 4 (2 lembar).
g. Copy sertifikat akreditasi atau print out dari pernyataan akreditasi dari www.ban-pt.go.id.
h. CV, silakan tulis pengalaman Anda bekerja, sertifikat (keahlian / kejuruan), diploma tertinggi.


Untuk lowongan Kerja Desember 2014 PT Reska Multi Usaha silahkan kunjungi website http://reska.co.id/rekrut_20141210.php. Untuk bergabung dengan lowongan kerja SMA SMK D3 S1 dengan perusahaan kami, siapkan (scan dokumen) dari semua dokumen di atas melalui email ke rekrut@reska.co.id atau mengirim hard copy dari semua dokumen di atas untuk PO BOX 1381 JAKARTA 10013 atau meng-upload dokumen Anda untuk rekrut.kereta-api.co.id. Silakan menulis posisi diterapkan (Supervisor / SMP Manajer / Manager).


LOWONGAN KERJA SMA, SMK D3, S1 PT KAI TUTUP 31 DESEMBER 2014


Silahkan lihat juga Lowongan Kerja terkait pada bulan Desember ini, selain Lowongan Kerja Terbaru Desember 2014 PT Reska Multi Usaha