Lowongan Kerja PT Indofood Sukses Makmur Tbk

Lowongan Kerja D3, S1 PT Indofood Sukses MakmurLowongan Kerja Januari 2015 - PT Indofood Sukses Makmur Tbk - Indofood merupakan produsen makanan Jakarta yang terdaftar. Indofood telah tercatat di Bursa Efek Indonesia (BEI) sejak tahun 1994 di bawah INDF referensi. Indofood enagged dalam bisnis makanan lapangan terintegrasi dengan 5 kategori portofolio yang beragam; Produk Konsumen Bermerek (CBP), Bogasari kelompok, Agribisnis, distribusi dan Budidaya dan sayuran olahan. Pada Desember 2013, Indofood secara mayoritas dimiliki oleh First Pacific (melalui CAB Holding Limited) dengan 50,07% saham dengan sisa saham milik publik (49,93%). Indofood berhasil mencapai pertumbuhan diterima dan suara. Selama dua dekade terakhir sejak yayasan kami pada tahun 1990, PT Indofood Sukses Makmur Tbk ("Indofood" atau "" Perseroan ") telah semakin berubah menjadi perusahaan Food Solutions Jumlah yang beroperasi mulai dari produksi dan pengolahan bahan baku mereka, untuk produk konsumen di pasar. Hari ini, adalah terkenal sebagai perusahaan yang mapan dan pemain utama dalam setiap kategori bisnis di mana ia beroperasi. Dalam kegiatan usahanya, Indofood mengkapitalisasi pada model bisnis tangguh dengan lima melengkapi Strategic Business Groups ("Grup")
Bulan Januari 2015 PT Indofood Sukses Makmur Tbk membuka Lowongan Kerja S1 Januari 2015 (penempatan di Indofood CBP Divisi Kemasan) dengan posisi lowongan sebagai berikut :

Manajemen Trainee

Persyaratan :
1. pria / wanita max 27 tahun.
2. Minimal S1 jurusan Teknik Kimia, Teknik Elektronik, Instrumentasi Listrik (MIPA), Teknik Industri, Teknik Mekatronika, Teknik Mesin, Teknik Fisika atau setara.
3. Mempunyai IPK minimal 3,0 pada skala 4.0 kelas.
4. Pengalaman kerja tidak diperlukan.
5. Bisa menggunakan dengan baik perintah lisan dan tertulis dalam bahasa Inggris.
6. Bersedia ditugaskan di Jakarta, Purwakarta dan Tangerang
7. Full Time


Untuk informasi lowongan kerja Januari 2015 lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari Jobstreet. silakan mendaftar melalui JPC UB atau mengirim lamaran serta CV Anda ke : stella.angelina@icbp.indofood.co.id (JABODETABEK ONLY). Silahkan tulis Nama_Jurusan_IPK di subjek email Anda, contohnya: Margiyono_Teknik Mesin_3.34. Proses rekrutmen akan diadakan di JPC Universitas Brawijaya Malang (14 - 16 Januari 2015) dan Sudirman Plaza Indofood Tower Jakarta (28-29 Januari 2015).



sumber : Jobstreet.com

Silahkan lihat juga Lowongan Kerja terkait pada bulan ini, selain Lowongan Kerja Terbaru Januari 2015  PT Indofood Sukses Makmur