Lowongan Kerja D3 PT Petrokimia Gresik

Lowongan Kerja D3 PT Petrokimia GresikBulan Desember 2014 - PT Petrokimia Gresik - PG atau kemudian dikenal sebagai Petrokimia Gresik. PT Petrokimia Gresik merupakan salah satu pabrik pupuk terbesar serta terlengkap yang ada di Indonesia, yang pada awal didirikan namanya Proyek Petrokimia Surabaya. Pembangunan Petrokimia gresik ditandatangani pada tanggal 10 Agustus 1964, dan mulai diakui dan berjalan pada tanggal 8 Desember 1964. Proyek besar ini diresmikan oleh Bapak Presiden Republik Indonesia pada tanggal 10 bulan Juli 1972, yang kemudian tanggal tersebut ditetapkan sebagai hari jadi PT Petrokimia Gresik. Petrokimia Gresik merupakan produsen pupuk dengan sudah memiliki 23 pabrik produksi (16 pabrik pupuk dan 7 pabrik pupuk non) dan dengan total produksi 6.170.000 ton per tahun. Petrokimia Gresik menjalankan bisnis di bidang industri pupuk terpadu, termasuk anufacturer dan distribusi produk pupuk. Petrokimia Gresik merupakan anak perusahaan strategis PT Pupuk Indonesia Holding Company (Persero), pupuk perusahaan induk milik negara di Indonesia. Pada Desember 2013, PT Pupuk Indonesia Holding Company (Persero) memiliki saham 99,9975 persen di Petrokimia Gresik dengan sisa saham milik Yayasan Gresik Petrokimia (0,0025%).

Bulan Desember 2014 PT Petrokimia Gresik membuka lowongan kerja D3 Desember 2014 dan berupaya memanggil anak-anak muda untuk bergabung dengan kami dengan peluang karir :

D3 TEKNIK
Jurusan Teknik elektro, Rekayasa instrumentasi, Teknik Mesin , Teknik kimia, Teknik Industri, Informasi teknis, Teknik listrik, Teknik sipil
D3 PERTANIAN
Jurusan Agronomi, Agribisnis
D3 NON TEKNIK NON
Jurusan Biologi, Kimia Analis, Desain Komunikasi Visual, pelayaran, Sistem jaringan

Persyaratan umum:
1. Warga Negara Indonesia (WNI).
2. Laki-laki dengan usia maksimal 23 tahun (lahir setelah tanggal 31 Desember 1991).
3. Lulus D3 dari Universitas ternama / Politeknik dengan minimal terakreditasi B.
4. IPK minimal 3,00 skala 4,00
5. Punya nilai TOEFL minimal 400.
6. Bebas memakai narkoba dan obat-obatan terlarang, tidak buta warna.
7. Tidak terikat kontrak dengan perusahaan lain / lembaga.

Proses seleksi di Surabaya,   Jakarta, Yogyakarta, Semarang, Malang, dan Bandung.

Untuk lowongan kerja D3 Desember 2014 PT Petrokimia gresik silakan cek ke sumber resmi dari PT Petrokimia Gresik. Jika Anda tertarik untuk bergabung dan sesuai dengan persyaratan yang tertera silahkan mengirimkan aplikasi Anda ke http://recruitment.petrokimia-gresik.com.

sumber : Petrokimia Gresik

LOWONGAN KERJA D3 PETROKIMIA GRESIK TUTUP 28 DESEMBER 2014

untuk lihat Lowongan Kerja Bulan Desember 2014, dan selain lowongan kerja Bulan Desember 2014 PT Petrokimia Gresik.