Lowongan Kerja Bank Mega Reg. Semarang

Lowongan Kerja Bank Mega Reg. Semarang
Lowongan Kerja Terbaru Desember 2014 - PT. Mega Bank berdiri sejak tahun 1992, yang mempunyai kantor pusat di Jakarta. PT. Mega Bank pada tahun 1996 bergabung oleh PARA GROUP (PT. Para Global Investindo dan PT. Para Rekan Investama). Pada tahun 1997 Bank Mega memperkuat struktur permodalan dengan cara  melaksanakan Initial Public Offering dan listed di BEJ maupun BES. Dengan hal itu sebagian saham PT. Bank Mega dimiliki oleh publik serta berubah namanya menjadi PT. Bank Mega Tbk. keika krisis ekonomi melanda, Bank Mega sendiri mencuat sebagai salah satu bank yang tidak terpengaruh dengan adanya krisis serta tumbuh terus tanpa bantuan pemerintah bersama-sama dengan Citibank, HSBC dan Deutche Bank . semboyan "Mega Tujuan Anda" adalah semboyan dari PT. Bank Mega Tbk. Untuk mewujudkan kinerja sesuai dengan nama yang sudah disandangnya, PT. Bank Mega Tbk. berpegang pada azas keterbukaan, profesionalisme, dan kehati-hatian dengan struktur permodalan yang kuat dan produk serta fasilitas perbankan terkini.

Bulan Desember 2014 PT Bank Mega Tbk membuka Lowongan Kerja Bank Desember 2014 sesuai dengan visinya, menjadi kebanggaan bangsa, memanggil para lulusan sarjana dan magister dari lulusan universitas terkemuka untuk mengisi lowongan sebagai berikut:

Funding Officer
Syarat :
1. Wanita usia maksimal 35 tahun   
2. Fresh graduate / min.1 tahun pengalaman sebagai marketing di bidang funding perbankan
3. Lulusan S1 IPK min 2.75 skala 4,00
4. Memiliki penampilan menarik dan kemampuan komunikasi yang baik
Customer Services/Teller
1. Wanita usia maksimal 35 tahun
2. pengalaman sebagai CS/Teller di perbankan/ Fresh graduate boleh daftar
3. Lulusan S1 IPK min 2.75
4. Memiliki kemampuan komunikasi baik serta berpenampilan menarik


maximal attachment file 300 kb


Info Lowongan Kerja S1 Bank Mega. Bagi yang berkeinginkan bergabung dengan Bank Mega silakan mengirimkan aplikasi lamaran, riwayat hidup terbaru dan menuliskan posisi pekerjaan di subject email ke recruitmentjateng@bankmega.com. Pencaker Bank mega yang sesuai dengan persyaratan yang akan dipanggil ke tahap selanjutnya.

LOWONGAN KERJA S1 BANK MEGA TUTUP 30 DESEMBER 2014


sumber : Karir ITB
Silahkan lihat juga Lowongan Kerja terkait pada bulan ini, selain Lowongan Kerja Terbaru Desember 2014 PT Bank Mega