Lowongan Kerja BANK BTN (Persero)

Lowongan Kerja Terbaru S1 Desember 2014 PT BANK BTN (Persero)
Lowongan Kerja Bank Desember 2014 - PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk - orang lebih mengenalnya dengan menyebutnya dengan sebutan Bank BTN, PT BANK BTN sendiri merupakan bank publik milik negara (BUMN) di Negara Indonesia dengan perkembangan bisnis yang pesat.  Visi dari Bank BTN adalah menjadi Bank yang terkemuka dalam pembiayaan perumahan,  Misi BTN itu sendiri meliputi Menyediakan produk serta jasa yang inovatif, layanan unggul yang fokus dalam pembiayaan perumahan serta tabungan, Mengembangkan human capital yang berkualitas serta memiliki integritas tinggi, dan penerapan Good Corporate Governance & Compliance. Meningkatkan keunggulan kompetitif melalui Teknologi Informasi terkini,  Memedulikan kepentingan masyarakat serta lingkungannya, Bank BTN dimiliki majorly oleh Pemerintah Indonesia dengan 60,13% saham pada akhir September 2014. Sedangkan sisanya dimiliki oleh masyarakat umum dengan 39,87% saham. Bank BTN saat ini memiliki 3 kantor wilayah, 223 kantor cabang pembantu, 65 kantor cabang,  479 kas-outlet, 50 outlet syariah, 29 outlet prioritas, 1.830 ATM dan langsung mempekerjakan hampir 8.451 staf yang berdedikasi. Bank juga didukung oleh 2.951 outlet kantor pos di seluruh Indonesia.

Bulan Desember 2014 Lowongan Kerja untuk mengimbangi perkembangan perbankna yang semaik canggih maka PT Bank BTN membuka Lowongan Kerja D3, S1 Desember 2014 dengan lowongan posisi di bawah ini:


Teller Staf

Persyaratan :
1. Min Lulusan D1 semua jurusan dengan IPK minimal 2,75 pada skala 4.0 kelas.
2. Pria / Wanita, single (belum menikah) dengan usia maksimal 24 tahun per 31 Desember 2014.
3. Tinggi badan minimal 160 cm untuk laki-laki dan 155 cm untuk Perempuan.
4. Kemahiran dalam bahasa Inggris (tertulis dan lisan).
5. Tidak punya hubungan keluarga (ayah/ibu /anak-anak/saudara/adik) dengan karyawan Bank BTN.
6. Bersedia ditempatkan di seluruh Indonesia.



C. TATA CARA PENDAFTARAN

- Melakukan registrasi  Online  pada website Bank BTN (- Karir – Registrasi Online - )
- Pelamar wajib mengisi form registrasi Kecuali untuk foto tidak perlu di-upload/unggah

Untuk informasi Lowongan Kerja Terbaru D3, S1 Bank Desember 2014 silakan lihat sumber resmi dari PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk pada link INI. Untuk mendaftar, silakan mengisi formulir pendaftaran online pada menu registrasi Online di Bank BTN situs btn.co.id. Pendaftaran akan diselenggarakan selama tanggal 9 Desember 2014 -. 16 Januari 2015.
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
sumber berita : BTN