Lowongan Kerja Terbaru BUMN S1 Desember 2014 PT Terminal Petikemas Surabaya

Lowongan Kerja Terbaru BUMN S1 Desember 2014 PT Terminal Petikemas Surabaya PT Terminal Petikemas Surabaya - TPS atau Surabaya Terminal Kontainer adalah Surabaya - perusahaan yang bertempat terminal peti kemas di Indonesia yang didirikan sejak tahun 1999. Surabaya Terminal Kontainer menjalankan bisnis di bidang jasa terminal peti kemas di Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, termasuk debit,  pengiriman, menerima, pemuatan, dan layanan stasiun barang. Surabaya Terminal Kontainer merupakan anggota operator pelabuhan milik negara (BUMN) PT Pelabuhan Indonesia III (Persero) / Pelindo 3. Pada Bulan Desember 2013, Pelindo 3 sudah memiliki 50,5% saham di Surabaya Terminal Kontainer. Sisa saham dimiliki Australia P & O Dover. Ltd (49%) serta Koperasi Pegawai Pelindo III (0,5%). Lokasi Perusahaan TPS sangatlah strategis, dikarenakan secara langsung perusahaan ini berhubungan dengan jalan Raya Tol Surabaya serta jalur Kereta Api. Perusahan kami yaitu TPS sering disebut Pintu Gerbang ke Kawasan Indonesia Bagian Timur. Letak geografis, TPS bertempat di bagian barat Pelabuhan Tanjung Perak dengan koordinat 112; 40 E, 7; 12; S,  di bagian ujung pelayaran di antara pulau Jawa serta pulau Madura yang jaraknya sepanjang 25 mil. Lebar min :  80 meter, kedalaman min: pada saat air surut adalah 9.5 meter.

Sejalan dengan bertambahnya kebutuhan akan karywan maka PT Terminal Petikemas Surabaya membuka lowongan kerja terbaru S1 Desember 2014 untuk mengisi posisi sebagai berikut:


Persyaratan:
1. Lulusan minimal S1 Akuntansi, dengan IPK ≥ 3,00 (Skala 4)
2. Usia max: 25 per 1 Januari 2015 25
3. Mempunyai pemahaman tentang akuntansi dasar.
4. Mengetahui operasi Microsoft Office (Excel).

Untuk informasi lebih lanjut lowongan kerja terbaru S1 Perusahaan  PTS, silakan lihat sumber resmi dari PT Terminal Petikemas Surabaya. Bagi mereka yang memenuhi syarat, dipersilahkan kirim CV Anda serta kode posisi (AR) untuk Departemen SDM PT Terminal Petikemas Surabaya - Jalan Tanjung Mutiara Nomor 1 Surabaya. 

Lowongan Kerja Terbaru S1 PT Terminal Petikemas Surabaya Tutup 13 Desember 2014

Sumber : Klik Sini