Lowongan Kerja Terbaru S1 Desember 2014 Kalbe Nutritional

Lowongan Kerja Terbaru S1 Desember 2014 Kalbe NutritionalKalbe Nutritional ( PT Sanghiang Perkasa) - Kalbe Nutritionals sendiri sudah dipublis pada tahun 1982 dengan nama PT. Sanghiang Perkasa, yang dikenal oleh masyarakat sebagai Health Foods Division dari PT. Kalbe Farma Tbk. Kalbe Nutritionals dibangun atas dasar tanggung jawab keilmuan, rasa kepedulian, dan antusiasme dalam bidang farmasi. Dengan mempunyai latar belakang keahlian serta reputasi tinggi pada bidang farmasi, yang menjunjung tinggi beberapa kaidah-kaidah keilmuan, perusahaan kami mengembangkan beberapa produk makanan kesehatan yang berkualitas utama untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Seiring berjalannya waktu, kinerja perusahaan kami semakin meningkat. Komitmen ini berfungsi untuk memberikan sumbangan akan kemajuan dan peningkatan kualitas kesehatan yang membentuk Kalbe Nutritionals menjadi sebuah perusahaan profesional yang terpercaya serta unggul di bidangnya. Nama Kalbe Farma Health Foods Division sendiri akhirnya diubah menjadi Kalbe Nutritionals pada tahun 2007. 


Kami membuka lowongan kerja terbaru S1 Desember 2014 PT Kalbe Nutrutional untuk bergabung dan memilih terbaik dan profesional untuk lowongan pada posisi :

BUSINESS REPRESENTATIVE 
Posisi : Analis bisnis / Business Analyst

Persyaratan pencaker Kalbe:
1.  Pria / wanita, single / menikah, max. 28 tahun
2.  Lulusan SARJANA (S1) untuk semua jurusan IPK min. 2,75, skala 4,00
3.  Mempunyai SIM C dan bisa mengendarai motor
4. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik, memiliki motivasi, berkepribadian menarik, komitmen, memiliki keinginan tinggi untuk mempelajari hal-hal baru, loyal,  dan mandiri
5. Mampu mengoperasi komputer dan mempunyai kemampuan bahasa inggris pasif.
6. BERSEDIA KERJA DITEMPATKAN DI SELURUH WILAYAH INDONESIA

Tanggung Jawab:

1. Membangun hubungan baik antara relasi bisnis KALBE Nutritionals (tim rumah sakit, dokter, bidan, kepala toko modern maupun tradisional, dll) 
2. Mempunyai kegiatan aktivitas promosi (event) untuk meningkatkan penjualan produk.
3. Memimpin tim yang terdiri dari Merchandiser, Team Leader (TL), SPG.
untuk Lowongan Kerja Terbaru S1 Desember 2014 PT. Kalbe Nutritional ( PT Sanghiang Perkasa) silahkan membuka website ECC FT UGM. Bagi yang merasa mempunyai persyaratan yang memadai silahkan daftarkan diri anda dan bergabung dengan kami.


sumber : ECC FT UGM