Lowongan Kerja Terbaru BUMN PT WIKA November 2014

PT Wijaya Karya (Persero) Tbk - WIKA atau dikenal dengan Wijaya Karya adalah adalah perusahaan konstruksi nasional terkemuka dan dimiliki majorly oleh Pemerintah Indonesia dengan 65,15% saham. Sisa bunga 34,85% di WIKA dimiliki oleh masyarakat umum, termasuk investor domestik (16,26%), investor asing (17,06%), dan karyawan WIKA (1,53%). WIKA menjalankan bisnis di bidang EPC terintegrasi dan investasi dengan portofolio bisnis yang luas, Infrastruktur, termasuk industri dan Pembangunan, Industri Tanaman, Realty,  Energi, dan Properti, dan Investasi. Pada tahun 2012, WIKA sudah berhasil menyelesaikan proyek power plant yang terdiri : Pembangkit Listrik Tenaga Mesin Gas Rengat, 21MW, Pembangkit Listrik Tenaga Gas Borang, 60MW, dan Pembangkit Listrik Tenaga Diesel Ambon, 34MW. Tahun 2013 kemarin Perseroan mendirikan usaha patungan dengan PT Prima Terminal Peti Kemas bersama PT Pelindo I (Persero) serta PT Hutama Karya (Persero), mengakuisisi saham PT Sarana Karya (Persero) (“SAKA”) yang sebelumnya dimiliki oleh Pemerintah Indonesia, serta mendirikan usaha patungan PT WIKA Kobe dan PT WIKA Krakatau Beton melalui Entitas Anak WIKA Beton, serta melaksanakan buyback saham sebesar 6.018.500 saham dengan harga perolehan dengan rata-rata Rp 1.706,77,-

Untuk mencapai visi perusahaan WIKA yang akan menjadi salah satu yang terbaik yang terintegrasi EPC serta investasi perusahaan di Asia Tenggara, PT Wijaya Karya (Persero) Tbk saat ini sedang membutuhkan tenaga baru untuk posisi berikut:

Kepala Kawasan

Persyaratan Umum
1. Memiliki gelar Sarjana (S1) Teknik Sipil / Arsitektur.
2. Setidaknya 4 tahun pengalaman bekerja di bidang membangun bisnis properti.
3. Pemahaman yang kuat di bidang keuangan dan pemasaran properti.
4. Kefasihan dalam bahasa Inggris baik lisan & tulisan.
5. Penampilan yang baik.
6. Mampu bekerja dalam tim.
Untuk informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari Jobstreet pada link berikut Ini. Jika Anda tertarik dan memenuhi syarat, silakan mendaftar langsung oleh pendaftaran melalui WIKA - Jobstreet dan mengklik berlaku dalam posisi yang dipilih. 

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------