Hanya 54 Orang yang Lolos Administrasi CPNS Pusat 2014 Kementerian BUMN

Hanya 54 Orang yang Lolos Administrasi CPNS Pusat 2014 Kementerian BUMNNOMOR: PENG-02/TPPCPNS.MBU/10/2014
TENTANG
HASIL SELEKSI ADMINISTRASI DAN
JADWAL PENGAMBILAN KARTU PESERTA UJIAN
DALAM RANGKA PENGADAAN CPNS
DI LINGKUNGAN KEMENTERIAN BUMN
TAHUN 2014

Berdasarkan Seleksi Administrasi terhadap lamaran yang masuk ke Tim Pelaksana Pengadaan CPNS Kementerian BUMN (selanjutnya disebut Tim) maka Tim menetapkan sebagai berikut:
1. Pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi adalah yang memenuhi persyaratan seleksi administrasi sesuai dengan Pengumuman Ketua Tim Nomor PENG-01/TPPCPNS.MBU/08/2014 tanggal 22 Agustus 2014 tentang Pengadaan CPNS di Lingkungan Kementerian BUMN Tahun 2014.
Pelamar yang namanya tercantum dalam lampiran Pengumuman ini dinyatakan LULUS Seleksi Administrasi dan selanjutnya dapat mengambil Kartu Peserta Ujian (KPU) yang dilaksanakan pada hari Jumat 17 Oktober 2014, dengan jadwal sebagaimana pada lampiran Pengumuman ini. Pemberitahuan juga akan dikirimkan kepada pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi melalui email pelamar yang digunakan pada saat pendaftaran.
Pengambilan KPU tidak dapat diwakilkan. Lokasi pengambilan KPU adalah :
Gedung Kementerian BUMN, Lantai 17
J1. Medan Merdeka Selatan No. 13
Jakarta

(Penjelasan ini sekaligus merevisi ketentuan mengenai pencetakan Kartu Peserta Ujian sebagaimana butir D angka 6 dalam Pengumuman Ketua Tim Nomor PENG-01TPPCPNS.MBU/08/2014 tanggal 22 Agustus 2014 tentang Pengadaan CPNS di LingkunganKementerian BUMN Tahun 2014).
  • 2. Pelamar yang namanya tidak tercantum dalam lampiran Pengumuman ini dinyatakan TIDAK LULUS Seleksi Administrasi dan tidak berhak mendapatkan KPU.
  • 3. Pada saat pengambilan KPU, peserta :
    a. Menunjukkan asli kartu identitas (KTP) yang masih berlaku.
    b. Menunjukkan asli ijazah dan asli transkrip/daftar nilai.
    c. Menyerahkan pas foto berwarna terbaru ukuran 4x6 cm sebanyak 2 lembar. Tuliskan nama pelamar dan nomor registrasi pendaftaran di bagian belakang pas foto tersebut.
  • 4. Tim akan melaksanakan verifikasi terhadap dokumen asli (KTP, ijazah, transkrip/daftar nilai, pas foto) dengan dokumen yang terdapat dalam berkas lamaran yang telah dikirimkan peserta kepada Tim. Apabila terdapat dokumen yang keabsahannya tidak sesuai dengan dokumen yang terdapat dalam berkas lamaran peserta, maka Tim dapat menggugurkan pelamar dari kelulusan seleksi administrasi dan tidak berhak mendapatkan KPU.
  • 5. Pengumuman jadwal dan lokasi pelaksanan Test Kompetensi Dasar (TKD) akan diunggah di website Kementerian BUMN www.bumn.go.id paling lambat pada hari Jumat 24 Oktober 2014.
  • 6. Dalam proses pengadaan CPNS Kementerian BUMN tahun 2014, tidak diadakan surat menyurat dan tidak dipungut biaya apapun. Tim tidak bertanggung jawab atas pungutan atau tawaran berupa apapun oleh oknum-oknum yang mengatasnamakan Kementerian BUMN.
  • 7. Keputusan Tim dalam setiap kelulusan peserta adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.