Rincian Formasi CPNS Daerah 2014 Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT)

Rincian Formasi CPNS Daerah 2014 Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT)
sumber gambar : diskominfo.nttprov.go.id

Berdasarkan Surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi yang berisikan tentang Persetujuan Rincian Formasi CPNS Daerah Untuk Pelamar Umum Tahun 2014 dan Tambahan Sipil Daerah Provinsi Nusa Tenggara Timur Tahun Anggaran 2014, maka dengan ini diumumkan bahwa Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur membuka kesempatan penerimaan CPNS Daerah 2014 bagi para pencari lowongan kerja untuk pelamar umum dengan latar belakang pendidikan sesuai Alokasi Tambahan Formasi PNS Daerah 2014 Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur Tahu Anggaran 2014 yakni untuk mengisi lowongan formasi/jabatan Tenaga Teknis, dan Tenaga Kesehatan Unit/SKPD Lingkup Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur, dengan ketentuan sebagai berikut: Formasi Tambahan Formasi CPNSD untuk Pelamar Umum 2014 berjumlah 144 (seratus empat puluh empat orang untuk formasi jabatan (perincian nama jabatan formasi, kualifikasi pendidikan terlampir). 


  • 1. Warga Negara Indonesia
  • 2. Mempunyai pendidikan, kecakapan, formasi yang dibutuhkan.
  • 3. Tidak pernah dihukum penjara atau mempunyai kekuatan hukum yang tetap karena melakukan suatu tindak pidana kejahatan.
  • 4. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil/Pegawai Negeri Sipil atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai Pegawai BUMN/BUMD atau pegawai swasta.
  • 5. Tidak menjadi anggota dan atau pengurus partai politik.


https://docs.google.com/file/d/0BzxdSAWzSAByek9xaFVuaDcwSkE/edit
Klik Pdf untuk lihat Formasi


Pendaftaran Pelamar.
  • a. Pendaftaran CPNS Daerah Provinsi Nusa Tenggara Timur dibuka secara online pada tanggal 25 Agustus s.d. 7 September 2014 melalui portal nasional http://panselnas.menpan.go.id
  • b. Setelah melakukan pendaftaran melalui portal nasional http://panselnas.menpan.go.id, pelamar akan memperoleh username dan password untuk mengakses portal http://sscn.bkn.go.id dalam rangka mengisi kelengkapan pendaftaran dan mencetak Kartu Registrasi.  
  • * (persyaratan diambil sesuai pengadaan cpns tahun sebelumnya)