Pengumuman K2 Kemendikbud (universitas) Sudah Rilis

Pengumuman K2 Kemendikbud (universitas) Sudah RilisJAKARTA 
pengumuman pengangkatan tenaga honorer kategori 2 (K-2) menjadi CPNS sudah berjalan sudah diumumkan hari senin kemarin, Dari daftar resmi di Badan Kepegawaian Negara (BKN) disebutkan bahwa jumlah tenaga honorer K-2 di lingkungan Kemendikbudkbud berjumlah 5.504 orang. dan yang lolos K2 ada 3.794 Orang. adapun yang lolos posisi mereka juga beragam. Mulai dari tenaga administrasi, pegawai teknik, keamanan, hingga dosen.  Bagi yang belum lolos kategori K2 jangan berkecil hati dulu.


proses Seleksi K2 ini bukan hanya menggunakan sistem Kompeterisasi / hasil tulis semata "Tetapi juga perlu dilakukan upaya afirmatif," Misalnya tenaga honorer K-2 yang berada di unit kerja di daerah terpencil mendapatkan nilai tambahan. Tenaga honorer dengan usia yang hampir pensiun, juga mendapatkan nilai tambahan. Dengan sistem ini, Kemen PAN-RB tidak ingin pengangkatan honorer K-2 menjadi CPNS di Kemendikbud menumpuk di perkotaan saja.

Pengumuman Kategori K2 ini sudah ditunggu-tunggu sejak awal tahun 2014 lalu. dibawah ini daftar nama beserta instansi Kategori K2 yang Lolos seleksi tes CPNS tahun 2013.

Pengumuman K2 kemendikbud lingkungan Universitas


Pengumuman K2 Kemendikbud (universitas) Sudah Rilis