Kabupaten Bulukumba Usul 1000 CPNS Tahun 2014


Pemerintah Kabupaten Bulukumba Provinsi Sulawesi Selatan pada formasi Tahun 2014 menyelenggarakan Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Daerah secara on line system.
Kabupaten Bulukumba Usul 1000 CPNS Tahun 2014On line system dalam pendaftaran CPNS Daerah dikandung maksud untuk memberikan kemudahan dan kecepatan akses informasi mengenai pengadaan CPNS Daerah. Dengan pendaftaran on line system, calon peserta seleksi pengadaan CPNS Daerah dapat mendaftarkan diri pada formasi yang dibutuhkan/lowong melalui internet baik dari rumah, warnet, kantor dan sebagainya, sehingga calon peserta seleksi pengadaan CPNS Daerah mendapatkan kemudahan dalam melihat formasi yang dibutuhkan/lowong.

Dengan demikian, diharapkan proses pengadaan CPNS Daerah tahun 2014 ini dapat berlangsung secara obyektif, transparan, kompetitif, akuntabel, bebas korupsi, kolusi dan nepotisme, tidak diskriminatif, tidak dipungut biaya yang didukung dengan sistem informasi yang memadai dan terjamin akurasinya. Juga perlu diperhatikan secara sungguh-sungguh oleh masyarakat luas, bahwa jangan percaya kepada pihak-pihak tertentu yang menjanjikan kelulusan dengan imbalan sejumlah uang dan/ atau bentuk lainnya.

Untuk melakukan pendaftaran CPNS Kabupaten Bulukumba 2014, sebelumnya Anda harus mempersiapkan beberapa berkas pendaftaran CPNS yang penting antara lain Foto kopi Ijazah dan Transkrip Nilai yang sudah dilegalisir oleh pejabat berwenang, Foto kopi KTP, Pas Foto dan SKCK, Keterangan Sehat dari Dokter atau Instansi pemerintah dan lainnya sesuai dengan syarat pendaftaran CPNS 2014 Kabupaten Bulukumba.
Informasi Pendaftaran CPNS Kabupaten Bulukumba 2014 secara online dapat anda lihat di situs resmi penerimaan CPNS: menpan.go.id Informasi tersebut hanya akan tersedia setelah lowongan penerimaan CPNS 2014 Kabupaten Bulukumba dibuka.

Lowongan CPNS 2014 - Tahun 2014 ini, Pemerintah Daerah Kabupaten Bulukumba memiliki kesempatan untuk mengajukan Formasi CPNS ke pemerintah Pusat agar bisa membuka Lowongan CPNS Kabupaten Bulukumba 2014. Hal ini untuk mengisi kebutuhan tenaga PNS di wilayah kerja Pemerintahan Kabupaten Bulukumba agar semua aktifitas pemerintahan dapat berjalan dengan baik. Sehingga Roda Birokasi Pemerintahan bisa berjalan dengan efektif dan sangat efisien. Jadi bagi anda masyarakat Bulukumba silahkan mempersiapkan diri sambil menunggu pengumuman resmi penerimaan CPNS 2014.
Mengenai Informasi jadwal Penerimaan Cara pendaftaran Lowongan Pengadaan recruitment dan Formasi CPNS 2014 bisa secara Online kunjungi http://infocpnsmenpan.blogspot.com


Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Kabupaten Bulukumba telah mengajukan usulan penerimaan CPNS 2014 kepada Kemenpan-RB. Menurut Kepala BKD Bulukumba, M ALi Saleng, jumlah usulan melebihi 1000 CPNS.

Ali Saleng, lebih lanjut mengatakan, dari jumlah usulan CPNS tersebut paling banyak untuk guru dan tenaga medis. “Kami sudah usulkan formasi CPNS ke pusat. Tinggal menunggu persetujuan berapa kuota yang diberikan pusat (kemenpan-RB),”kata ALi Saleng, saat dihubungi BeritaBulukumba.com Selasa 29 April 2014. Seperti diketahui, pemerintah tahun ini, akan membuka pendaftaran CPNS dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K). Jumlah kuota keseluruhan yang disediakan mencapai 100 ribu orang terdiri dari 40 ribu P3K dan sisanya (60 ribu) CPNS.

Rencananya jadwal ujian CPNS 2014 digelar usai Pemilu Presiden (Pilpres). Adapun jadwal pasti pelaksanaan tes CPNS 2014 setelah melalui tahapan. “Jika tahapan analisis data dan pembagian kuota jatah kursi sudah ditentukan, lanjutnya, maka akan disusul dengan pendaftaran peserta tes,”kata Kepala Biro Hukum dan Komunikasi Informasi Publik KemenPAN-RB, Herman Suryatman.