Bogor Jawa Barat Akan Buka CPNS 2014


Untuk melakukan pendaftaran CPNS Kabupaten Bogor 2014, sebelumnya anda harus mempersiapkan beberapa berkas pendaftaran CPNS yang penting antara lain Foto kopi Ijazah dan Transkrip Nilai, Foto kopi KTP, Pas Foto dan SKCK, Keterangan Sehat dari Dokter atau instansi pemerintah dan lainnya sesuai dengan syarat pendaftaran CPNS 2014 Kabupaten Bogor.
Informasi Pendaftaran CPNS Kabupaten Bogor 2014 secara online dapat anda lihat di situs resmi penerimaan CPNS: menpan.go.id Informasi tersebut hanya akan tersedia setelah lowongan penerimaan CPNS 2014 Kabupaten Bogor dibuka.  


Lowongan CPNS Kab. Bogor akan dibuka sekitar bulan Juli 2014 jika usulan Pemerintah Daerah disetujui oleh BKN. Pengumuman penerimaan CPNS 2014 Pemerintah Daerah dapat dilihat secara online di web resmi BKD Pemerintah Daerah Bogor: bkd.bogorkab.go.id atau langsung ke Kantor BKD Pemerintah Daerah Bogor sekitar bulan Juli 2014.



Sekilas dengan Kabupaten Bogor
Kabupaten Bogor, adalah sebuah kabupaten di Provinsi Jawa Barat, Indonesia. Ibukotanya adalah Cibinong. Kabupaten ini berbatasan dengan Kabupaten Tangerang dan Kota Tangerang Selatan (Banten), Kota Depok, Kota Bekasi, dan Kabupaten Bekasi di utara; Kabupaten Karawang di timur, Kabupaten Cianjur di tenggara, Kabupaten Sukabumi di selatan, serta Kabupaten Lebak (Banten) di barat. Kabupaten Bogor terdiri atas 40 kecamatan, yang dibagi lagi atas sejumlah desa dan kelurahan. Pusat pemerintahan di Kecamatan Cibinong.

Kabupaten Bogor secara garis besar terdiri atas tiga wilayah dan 40 kecamatan. Kecamatan-kecamatan tersebut dibagi atas sejumlah desa dan kelurahan. Pusat pemerintahan Kabupaten Bogor terletak di Kecamatan Cibinong, yang berada di sebelah utara Kota Bogor.
Jalur utama

Kabupaten Bogor dilintasi jalan tol Jakarta-Bogor-Ciawi (Jagorawi). Jalan tol ini adalah jalur wisata utama dari Jakarta menuju Bandung. Jalur ini melewati rute Jalan Tol Jagorawi-Puncak-Cianjur-Bandung. Jalur Ciawi-Puncak merupakan salah satu yang terpadat pada musim libur, karena kawasan tersebut merupakan tempat berlibur warga Jakarta dan sekitarnya.

Apabila jalur wisata utama tersebut macet, yang biasanya terjadi pada hari-hari libur, maka dapat menggunakan rute alternatif melewati Cibubur-Cileungsi-Jonggol-Cariu-Cianjur-Bandung.

Untuk angkutan kereta api, terdapat jalur KRL Jakarta-Bogor, dimana jalur kerata api ini berlanjut hingga ke Sukabumi, Cianjur, dan akhirnya di Padalarang, jalur ini bersatu dengan jalur KA dari Cikampek yang kemudian akan menuju Bandung.



Lowongan CPNS2014 - Tahun 2014 ini, Pemerintah Daerah Kabupaten Bogor memiliki kesempatan untuk mengajukan Formasi CPNS ke pemerintah Pusat agar bisa membuka Lowongan CPNS Kabupaten Bogor 2014Hal ini untuk mengisi kebutuhan tenaga PNS di wilayah kerja Pemerintahan Daerah Bogor agar semua aktifitas pemerintahan dapat berjalan dengan baik. Sehingga Roda Birokasi Pemerintahan bisa berjalan dengan efektif dan sangat efisien. Jadi bagi anda masyarakat Bogor silahkan mempersiapkan diri sambil menunggu pengumuman resmi penerimaan CPNS 2014.
Mengenai Informasi jadwal Penerimaan Cara pendaftaran Lowongan Pengadaan recruitment dan Formasi CPNS 2014 bisa secara Online kunjungi http://infocpnsmenpan.blogspot.com