Untuk Honorer K2 Terbaru Hati-hati dengan Website BKN Palsu

Untuk Honorer K2 Terbaru Hati-hati dengan Website BKN Palsu
Info Lowongan CPNS 2015, Info CPNS 2015, Info Honorer K2 terbaru, Info K2 Terbaru, Jakarta, Humas BKN, Website/laman palsu yang hampir mirip dengan web resmi BKN akhir-akhir ini muncul kembali dengan tampilan baru, website palsu itu adalah www.bkn2015.com. Berdasarkan beberapa laporan berbagai pihak yang telah masuk ke Humas BKN serta berdasarkan pengecekan langsung, terhadap situs www.bkn2015.com, maka pihak BKN menyatakan halaman ini merupakan bukan situs resmi dari Badan Kepegawaian Negara (BKN). Sudah dapat diduga bahwa kemunculan dari halaman website yang mirip BKN ini dimungkinkan untuk mendapatkan keuntungan dari berbagai pihak khususnya pada proses penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dari jalur honorer k2 dengan mengatasnamakan jalur susulan/khusus. 

Hal ini terlihat dari data-data yang dimuat oleh website palsu ini dilampirkan terkait Daftar Nama CPNS yang tidak benar. Oleh sebab itu BKN menghimbau bagi semua pihak yang namanya tertera/muncul pada list website yang meniru BKN tersebut untuk tidak mempercayai ataupun mengindahkan informasi yang muncul dalam website itu. Diungkapkan oleh Bapak Tomy Donardi yang menjabat sebagai Kasubbag Publikasi bahwa sampai saat ini tidak ada jalur penerimaan CPNS selain jalur honorer k2 yang tes nya sudah dilakukan per 3 November 2013 dan jalur rekrutmen umum, yang pelaksanaan tes honorer K2 sudah selesai di tahun 2014. Adapun jalur-jalur lain “dipromosikan” oleh para oknum seperti jalur kebijakan, sisipan, tambahan, susulan, maupun jalur khusus TIDAK BENAR.

Sampai saat ini BKN sendiri hanya memiliki 2 (dua) halaman website resmi yakni, www.bkn.go.id dan www.sesmabkn.com. Untuk informasi tentang lowongan kerja CPNS, Lowongan Honorer K2 terbaru lebih lanjut silahkan hubungi bagian Humas BKN Pusat Jakarta, dengan telpone. 021 (80882815). Apabila dengan munculnya website palsu ini ternyata ada pihak-pihak yang merasa dirugikan segera melapor kepada kepolisian/pihak yang berwajib/ untuk dapat segera ditindaklanjuti.